Webmnar Free : From 360 To 1080p

Hai, Sahabat Peduli!

30 hari menuju 2021 nih, gimana 2020mu ? Pasti banyak banget rencana dan resolusi yang harus tertunda atau mungkin dibatalkan ya karena pandemi.

Nah, gimana sih cara kita untuk menyusun perencanaan dan resolusi kita di kala pandemi yang mungkin masih dihadapi di tahun depan?

Bersama @choqi_isyraqi kita akan rancang 2021 menjadi lebih cerah dan gembira!

Yuk daftar di:
bit.ly/from360to1080p

GRATISSSS! KUOTA TERBATAS!

Acaranya di hari Jumat, 18 Desember jam 15.30 – 17.00 ya, jangan sampai ketinggalan! ☺

 233 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *